Profil

Visi Dan Misi
Visi Dan Misi Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon

Visi

“Mewujudkan masyarakat Ciwandan yang maju,mandiri dan berdaya saing melalui pembangunan agrobisnis dan agrowisata dalam nuansa religius dan peka lingkungan.”

Misi

Guna mewujudkan Visi Kecamatan Ciwandan Pemerintah Kota Cilegon menetapkan misi- misi sebagai berikut :

  1. Menciptakan Ciwandan sebagai kawasan yang aman,tenteram,tertib serta taat hukum.
  2. Mengupayakan,memelihara,mengembangkan dan meningkatkan fasilitas umum dan fasilitas sosial dalam mendukung terhujudnya Ciwandan sebagai wilayah agrobisnis dan agrowisata yang dapat mensejahterakan masyarakat.
  3. Melindungi,menata,melestarikan dan memanfaatkan berbagai potensi dan peluang secara bijaksana dan tetap menjunjung tinggi kearipan lokal.
  4. Miningkatkan kualitas dan kuantitas secara berkelanjutan terhadap berbagai potensi unggulan melalui penciptaan produk keturuna untuk mempertahankan daya saing, daya dukung,daya tampung dan daya pemasaran.
  5. Meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pendidikan sebagai faktor penunjang pengembangan kreatipitas,pemanfaatan potensi yang berdaya saing.
  6. Memberdayakan dan meningkatkan sumberdaya manusia yang bermoral dengan berlandasan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa
  7. Mewujudkan birokrasi yang mampu memperbaiki kekurangan serta peka terhadap kebutuhan masyarakat dan mewujudkan dan memberikan pelayanan prima.
  8. Mempersatukan seluruh potensi sumberdaya dan merekatkannya untuk bisa bekerja bersama – sama dan bersama – sama bekerja.